Download Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) And Watch Full Movie

Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) - Setelah sukses film Ada Apa Dengan Cinta yang ditayangkan pada tahun 2002, sekuel film Ada Apa Dengan Cinta 2 menjadi yang paling ditunggu Film pemirsa Indonesia yang penasaran bagaimana kelanjutan kisah cinta antara Rangga dan Cinta. Film ini akan mulai dari angka Rangga yang baru saja kembali dari luar negeri. Film ini disutradarai oleh Riri Riza masih menampilkan para pemain yang sama dengan AADC pada tahun 2002 bahwa ada Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilla, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara dan Mang Diman. Tapi sayangnya Ladya Cherill (Alya) tidak dapat berpartisipasi karena dididik di luar negeri.

Download Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) And Watch Full Movie
Cerita film akan AADC 2 Rangga yang menceritakan kisah seorang reporter di New York dan pekerjaannya menuntut untuk kembali ke Jakarta untuk sementara waktu. Jakarta adalah tempat kenangan antara Rangga dan Cinta, akhirnya Rangga mencoba untuk menemukan cinta melalui media sosial. serangga suka dihubungi setelah 12 tahun berpisah sangat terkejut dan ia segera memberitahu teman-temannya. Tapi sayangnya cinta tidak pergi rangga membalas pesan. Masih dengan peran dan karakter yang sama, film Ada Apa Dengan Cinta 2 berencana rilis pada tanggal 28 April, 2016. Kisah AADC yang berakhir di bandara ketika cinta dan serangga berpisah, kini juga sama yang berakhir di bandara .

Silakan menikmati film ini untuk menonton di kancah bawah, film penuh.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan film romantis ini silahkan download Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) melalui link di bawah ini.
http://adf.ly/1cNsiu


EmoticonEmoticon