Download 3 Playboy Galau Film Comedy Indonesia and Watch Full Movie

Film 3 Playboy Galau Iini merupakan film drama komedi dari tiga orang pria yang sekaligus sebagai suami yang dimana mereka tinggal satu atap, film ini menceritakan tentang kelakuan dari suami mereka yang membuat para istri merasa cemburu.

Di Film 3 Playboy Galau ini memiliki pemainya adalah Doni, Juan dan Alex, mereka tinggal di kota metropolis dan menikah dengan para perempuan yang menjadi istrinya, tapi mereka ini belum bisa menghilangkan sifat buruknya yanitu Playboy. Ketiga pemuda ini masih sering mencari sasaran berupa cewek-cewek cantik dan seksi yang di temuinya.Dan setiap para istrinya curiga namun mereka tetapo saja bisa lolos dan menghindar dari kecurigaan para istri mereka dengan barbagai macam cara dan tipu muslihatnya.

Download 3 Playboy Galau Film Comedy Indonesia and Watch Full Movie

Dan pada suatu hari mereka bertemu dengan gadis yang sangat bernama Lola. Kemudian mereka berusaha mendapatkan dan mendekati Lola dengan barbagai macam cara konyol dan mereka terus merayu Lola dan mereka tidak sadar bahwa Lola adalah Nyonya Bos mafia yang bernama Romli.
Dan ketika si mafia Romli yang di kenal sangat kejam mengetahui hubungan dari Lola, Doni, Juan dan Alex maka sangat marah besar. Mereka di tangkap dan di ancam akan di bunuh oleh Bos Romli. Dan setelah tahu bahwa suami mereka di tahan oleh bos Romli maka para istri mereka membuat strategi untuk membebaskan suaminya.
Dari pada anda penasarean dengan film 3 Playboy Galau ini lansung saja anda tonton full movienya lewat sajian di abawah ini.


Atau anda ingin mendapatkan film keren ini silahkan anda ikuti link download film 3 Playboy galau di bawah ini.

http://adf.ly/1cPa8w


EmoticonEmoticon