Download Kuroyuri Danchi The Complex Full Movie Japan

Kuroyuri Danchi The Complex adalah salah satu film bergenre horor yang berasal dari Jepang yang dimana di film ini menceritakan tentang seorang yang bernama Asuka (Atsuko Maeda) yang menjadi seorang pelajar keperawatan di Jepang pindah ke sebuah apartemen tempat orang jompo bernama Kuroyuri Danchi. Sebelumnya Ia tidak mengetahui bahwa sebenarnya di dalam apartemen tersebut menyimpan sebuah misteri yang sangat mengerikan dan menakutkan. Dimana pada apartemen tersebut telah terjadi kematian yang secara misterius dan itu telah terjadi selama 13 tahun terakhir. Si Asuka nampaknya mulai mendengar suara aneh seperti "garigarigari" dari dalam apartemen itu dan berada tepat disebelah kamar apartemen milik Asuka itu. Pada Suatu hari, penghuni kamar apartemen disebelahnya itu, yang ia merupakan seorang pria tua, ditemukan telah meninggal! Sontak Ketakutan Asuka pun semakin menjadi-jadi karena jam alarm milik pria tua itu terus berdering. Dan Setelah kematiannya tersebut,malah  muncul lebih banyak "kejadian aneh" di gedung apartemen tempat Asuka tinggal itu.

Download Kuroyuri Danchi The Complex Full Movie Japan

Di dalam film Kuroyuri Danchi The Complex ini Dengan bantuan dari Sasahara (Hiroki Narimiya), yang dimana adalah merupakan petugas kebersihan di apartemen itu, Kemudian Asuka mencoba menemukan sesuatu yang ingin diberikan oleh almarhum pria tua yang telah meninggal tersebut kepada keluarganya. Dan Bagaimanakah kelanjutan dari kisah ini? Bisakah Asuka dan Sasahara mengungkap misteri apakah yang sangat mengerikan ini? Bisakah mereka semua selamat dari misteri kematian yang misterius ini dan terus menghantui selama 3 tahun terakhir tersebut?

Berikut adalah data dari film Kuroyuri Danchi ini.
Judul                : Kuroyuri Danchi
Japanese           : クロユリ団地
Direktur           : Hideo Nakata
Penulis             : Hideo Nakata, Junya Kato, Ryuta Miyake
Produser           : Yuji Ishida
Sinematografi   : Junichiro Hayashi
Pemutaran pertama di Dunia: January, 2013 (International Film Festival Rotterdam)
Rilis                 : May 18, 2013
Panjang Waktu: 106 min.
Genre              : Horror
Distributor      : Shochiku
Bahasa            : Japanese
Negara            : Japan

Dari pada anda semua penasaran lebih baik langsung saja anda nikmati sajian dari film mengerikan tapi seru ini dengan menonton filmya di bawah ini.


Atau untuk anda yang ingin mendapatkan film keren ini silahkan anda ikuti link download film Kuroyuri Danchin ini lewat link di bawah.

http://adf.ly/1cdiHE
Latest

3 komentar

Kayaknya seru nih film gan :-D
ijin download ya gan :-D


EmoticonEmoticon