Download ILY From 38000 Ft (2016) And Watch Full Movie

Film ILY from 38,000 Ft (2016) Ini merupakan film terbaru Indonesia yang di bintangi oleh beberapa Artis papan atas yaitu antara lain Michael Ziudith yang berperan sebagai Aletta, Rizky Nazar yang berperan sebagai Arga. ILY From 38.000 Ft ini menceritakan tentang Aletta yang terbang ke Bali untuk berlibur dan bertemu dengan Arga di sana. Arga bertanya kepada Aletta berapa lama ia akan liburan di Bali, kemudian Aletta menjawab Ini adalah mau saya, dia ke Bali memang hanya untuk berlibur bukan kabur dari rumah karena dari kecil dia di besarkan oleh orang tuanya, namun setelah besar dia tidak menyukai hal-hal yang penting dan dia berhak serta memilih apa yang terbaik untuk kehidupanya.

Di Film ILY From 38.000 Ft ini Hubungan antara Arga dan Aletta semakin dekat, kemudian Aletta di minta Arga untuk kembali kerumahnya di Jakarta. Dan nanti dia akan menyusul Aletta di kemudian hari, namun hingga saat ini Argaa pun tak kunjung datang menemui Aletta yang selalu menunggu kedatanganya.

Download ILY From 38000 Ft (2016) And Watch Full Movie

Untuk anda yang ingin menikmati sajian film keren anak muda ini silahkan anda tonton lewat link film di bawah ini di jamin ketagihan.


Atau bagi anda yang ingin memliki film bagus ini silahkan anda iktui link download di bawah ini maka anda akan mendapatkan film ILY From 38.000 Ft ini.

http://adf.ly/1cPatq


EmoticonEmoticon