Download Detective Conan The Darkest Nightmare Full Movie

Detective Conan The Darkest Nightmare Film ini telah ditayangkan di Jepang pada tanggal 16 April lalu, sejak penayangan perdananya film ini bertengger di puncak box office Jepang. Film ini berhasil menjual 933,800 tiket di 348 bioskop, dan keuntungan ¥ 1200000000 di akhir pekan pertama pembukaannya. Detektif Conan Movie ini sukses terbaru lebih dari 38% dibandingkan dengan film detektif sebelumnya Conan: Sunflower Inferno pada tahun lalu. Akibatnya, Detektif Conan: The Darkest Mimpi buruk produktif pembukaan tertinggi dalam sejarah franchisenya.

Film Detective Conan The Darkest Nightmare ini menampilkan kisah para anggota Organisasi Hitam yang sebelumnya muncul dalam seri: Gin, Vodka, Vermouth, Chianti, Korn, Kir, dan Bourbon. situs film ini juga menunjukkan penampilan Rum, yang tidak pernah ditampilkan dalam seri. Yuki Amami menjadi bintang tamu dalam film sebagai "misteri wanita" yang memiliki warna mata yang berbeda dan merupakan anggota dari Organisasi Hitam. Rock Band B'z menyanyikan theme film adalah "Sekai wa Anata no Iro ni Naru."


Download Detective Conan The Darkest Nightmare Full Movie

Sinopsis film:

Di malam yang gelap, polisi Jepang diserbu oleh mata-mata. Lembaga seperti kecerdasan yang berbeda negara seperti Inggris (MI6), Jerman (BDN), dan Amerika (CIA) -serta file rahasia FBI yang akan diambil, tapi petugas keselamatan publik dipimpin oleh Tooru Amuro tiba tepat waktu. mata-mata yang mencuri mobil dan melarikan diri. Amuro mata-mata dan kemudian melakukan pengejaran panas di jalan raya, dan menyebabkan kecelakaan dengan beberapa mobil, mata-mata itu ditembak oleh senapan peluru agen FBI Shuichi Akai dan tergelincir dari jalan.

Keesokan harinya, Conan dan teman-temannya pergi ke akuarium baru direnovasi di Tokyo. Di bawah atraksi utama, Ferris wheel, Conan menemukan seorang wanita yang menarik sendirian dan terluka. mata kiri dan kanannya warna yang berbeda. Tapi wanita memiliki kasus amnesia begitu parah ia bahkan tidak bisa mengingat namanya sendiri, dan telepon dia membawa rusak. Conan dan teman-temannya berjanji untuk membantunya mendapatkan kembali ingatannya, sehingga mereka tinggal bersamanya. Melalui semua ini, Vermouth menonton di belakang layar. Setelah itu, ia ditarik keluar dan berbicara dengan peredam interkom yang terpasang, "ini seperti yang direncanakan, Gin."

Untuk men-download film ini silahkan download Detective Conan The Darkest Nightmare melalui link di bawah ini.

http://id.savefrom.net/#url=http://youtube.com/watch?v=A0zr0Zo1CoM&list=PLjg6wku5xQUz9MmND4V4vUrAf6h4EOaKf&utm_source=youtube.com&utm_medium=short_domains&utm_campaign=www.ssyoutube.com


EmoticonEmoticon