Download Film My Stupid Boss (2016) Watch Full Movie

My Stupid Boss 2016 Film sehingga membuat banyak orang perhatian. Pasalnya, film ini akan diperankan oleh bintang top seperti Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari yang indah. Mengingat akting mereka di proyek film sebelum Habibie dan Ainun, banyak yang memprediksi bahwa film terbaru ini juga akan menuai sukses. Sejak awal syuting pada bulan November 2015, banyak orang semakin penasaran alur cerita dan akting mereka berdua setelah akhirnya bersatu kembali pada sebuah judul film. Lokasi shooting itu sendiri dilakukan di dua negara yang berbeda, yakni Indonesia dan Malaysia. Sebelumnya, novel adalah cerita yang ditulis di blog. Kemudian diubah menjadi sebuah novel dengan mengganti identitas asli dari karakter sebenarnya dari posting blog untuk melindungi privasi mereka di awal menulis novelnya.

Sinopsis My Stupid Boss 2016 ini menceritakan hubungan antara majikan yang konyol, lucu dan tampan dengan pekerjaan untuknya. Dalam film terbarunya ini, suasana tidak hanya berputar pada pekerjaan kantor karena direktur Upi Avianto akan mengemasnya menjadi lebih segar, menarik dan juga lucu. Diberi gelar yang sama seperti buku, PH Falcon Pictures ingin sesuatu segar dari buku asli. Oleh karena itu, Upi Dika menambahkan karakter untuk dimainkan oleh Alex Abad. Sebenarnya, film ini adaptasi dari kisah nyata seorang pekerja yang harus mengikuti suaminya ke Malaysia dan mencoba untuk menemukan pekerjaan baru di sana. Setelah mendapatkan pekerjaan ternyata menjadi istri mendapatkan bos orang Indonesia yang memiliki sifat aneh. Atas dasar ini, si karyawan mencurahkan hatinya untuk menulis cerita di blog. Dan ternyata, cerita secara tidak sengaja tersebar luas di kalangan pengguna internet dan akhirnya dituangkan ke dalam sebuah buku dan sekarang film.

Download Film My Stupid Boss Full Movie

Film Crew dan Pemain Film My Bodoh Boss 2016

     Direktur: Upi Avianto
     Pemain: Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari
     Jenis: Komedi, Drama
     Tanggal rilis: 2016
     negara Indonesia
     Produksi: Falcon Pictures


Bagi Anda yang ingin mendapatkan film ini dapat download My Stupid Boss 2016 melalui link di bawah ini, dan tentu saja sangat menarik.

http://ganoolin.net/tag/download-film-my-stupid-boss-2016-bluray-720p-subtitle-indonesia/
First


EmoticonEmoticon