Film Indonesia Di Balik 98 Download Dan Tonton Full Movie

Film Di Balik 98 ini menceritakan tentang suatu kisah besar bersejarah bagi perekonomian Indonesia yang dimana pada saat itu terjadi suatu peristiwa yang mengakibatkan seluruh mahasiswa di Indonesia turun ke jalan untuk mendemo pemerintah karena di anggap tidak bisa mengurusi dan mengelola negara.

Dan di Film Di Balik 98 pada masa itu banyak sekali beberapa mahasiswa yang di tangkap oleh petugas keamanan karena di anggap mengompori para mahasiswa lainnya, dan juga banyak sekali yang menjadi bulan-bulanan Petugas dan terjadilah demo yang sangat mengerikan dan terjadi selama beberapa hari.

Film Indonesia Di Balik 98 Download Dan Tonton Full Movie

Mahasiswa tersebut menginginkan turunnya Presiden dari kursinya, yang dimana pada saat itu yang menjabat sebagai presiden adalah Bapak Soeharto, yang Dimana pada akhirnya turun dan lengser dari kursinya.

Dan yang maju menjadi presiden selanjutnya adalah wakil dari beliau yaitu B.J Habibie yang menjadi presiden kedua Negara Indonesia yang akan mencoba membangkitkan kembali Indonesia dari krisis moneter yang dimana pada saat itu angka rupiah sangat turun di banding dengan Dollar.

Daripada penasaran langsung saja kita tonton filmnya di bawah ini


Untuk anda yang ingin download film Di Balik 98 ini silahkan lewat link di bawah ini.

http://en.savefrom.net/#url=http://youtube.com/watch?v=dw628ijSwF8&utm_source=youtube.com&utm_medium=short_domains&utm_campaign=www.ssyoutube.com


EmoticonEmoticon