Film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) Nonton Full Movie (2016)

Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) Drama film 'Rudy Habibi' bercerita tentang dekade sebelumnya Habibie & Ainun. Film Rudy Habibie akan menceritakan kisah tentang seorang pria teknoral muda dengan semangat anak muda yang memiliki banyak liku-liku mimpi dan cinta.

Rudy memiliki tujuan masa depan yang berhasil membuat yang terbaik yang juga merupakan bukti ayahnya untuk menjadi berguna bagi banyak orang lain. Namun, untuk mencapai tujuan, tentu saja, memerlukan perjuangan cukupsulit mulai dalam hal keuangan, waktu, dan lain-lain. Rudy dikuliahkan di RWTH Ancheen, Jerman Barat.

Film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) Nonton Full Movie (2016)

Di Jerman, Rudy hidup dengan segala keterbatasan, ditambah rasa kangennya dengan orang tuanya yang berada di Indonesia. Rudy juga belajar makna cinta, persahabatan, pengkhianatan, dengan mahasiswa Indonesia yang telah bertemu di Jerman.

Sinopsis Film Rudy Habibie (2016) Lengkap

Film Indonesia "Rudy Habibie" akan memberitahu pemuda BJ Habibie, sebelumnya dikenal dengan nama Rudy Habibie. Rudy ingin mencapai tujuannya untuk menciptakan sebuah pesawat yang berguna bagi banyak orang. Karenaitu, Rudy belajar di Jerman. Di Jerman Rudy sehari-hari akan ditinjau secara lebih mendalam dalam film ini.
Actor:
Reza Rahadian as (Rudy Habibie)
Chelsea Islan
Indah Permatasari
Ernest Prakasa
Boris Bokir
chakra Khan
Verdi Solaiman
donny Damara
dian nitami
banner Pragiwaksono

Film Cast and Crew Details Rudy Habibie (2016)
Genre: Drama
Producer: Manoj Punjabi
Director: Hanung Bramantyo
Scriptwriter: Ginanti S. Noer

Harap Anda menikmati film di bawah ini.


EmoticonEmoticon